Yuk, kita Cek sendiri, Apa Nama Kita sudah Di Input KPU?

158 views

 

SALIRA NEWS | TASIKMALAYA – Musim Pemilu sudah dekat. Di tahun 2018 ini, kita akan mengikuti dan menghadapi Pemilu Serentak untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dimana masa kampanye nya sudah dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018 kemarin dan lalu masa tenang nya serta pembersihan alat peraga akan dimulai pada tanggal 24 Juni 2018 nanti.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri telah menetapkan bahwa Jadwal penghitungan suara untuk Pilkada Serentak 2018 adalah pada tanggal 27 Juni 2018. Kemudian, untuk rekapitulasi dari perhitungan suara nya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2018.

Bagi sahabat Salira yang memang sudah memenuhi Hak Pilih, Mari kita cek, apakah kita sudah terdaftar sebagai Pemilih pada Pilkada Serentak Tahun 2018 dan pada PilPres tahun 2019 nanti?

Bagaimana cara pengecekannya?, cukup mudah, kami mendapatkan kabar ini dari salah-satu anggota Group WhatsApp – Maju Bersama Gerilya 8S, yaitu dari Bpk. Jajang Nurjaman (30), pada Minggu (25-03-18).

Caranya, Pertama, Sahabat bisa meng klik tautan ini KLIK DISINI. Selanjutnya, Sahabat bisa masukkan nomor NIK sahabat sendiri di kolom Cari NIK, setelah itu tinggal klik / ketuk saja Tombol “CARI”.

 

Maka, jika server Website KPU sedang tidak sibuk atau padat lalulintas nya, maka Nama sobat segera muncul di layar, pertanda Data Sobat memang sudah sukses di Input Pihak KPU. Lihat contoh gambar diatas. (SN – PP)

Tags: #Komisi #KPU #Pemilihan #Umum

No related post!