STABILIZER: Keren Ni Alat Agar Video Nggak Goyang-goyang Keterlaluan Kaya Ular Kobra

STABILIZER: Keren Ni Alat Agar Video Nggak Goyang-goyang Keterlaluan Kaya Ular Kobra

SALIRA NEWS | TASIKMALAYA – Jadi Fungsi dari alat ini (Stabilizer Kamera ini) adalah untuk membuat video yang kita Shoot menjadi lebih Stabil, tidak goyang-goyang, keren banget.

Soal harga, lumayan terjangkau. Menurut pengakuan di video berikut ini, katanya Harga sekitar 5 Juta-an. Wow, hehe, lumayan terjangkau untuk yang kelebihan uang sepertinya nih Om.

Nama barang nya adalah Zhiyun crane M. Ya ini alat harga nya di sekitaran 5 jutaan. Katanya.

Berikut ini video nya:

Ada juga yang lebih murah, harga 4 Juta-an, seperti ini di Bukalapak. Ini lumayan cocok untuk Usaha Shooting Orang Nikahan ini. Mantap.

Ini video review nya:

Ok, sekian Info dari kami. (SN – PP)

Tags: #Crane M #Keren #Stabilizer #Video #Zhiyun